Oppung Sihombing Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya

Oppung Sihombing Ditemukan Tewas

TOPMETRO.NEWS – Oppung Sihombing ditemukan tewas dalam kondisi terbujur kaku di dalam kamar rumahnya di Huta I Tengkolan, Nagori Jawa Tongah II, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun. Korban atas nama Rengsi Sihombing alias Oppung Sihombing (77) ditemukan meregang nyawa, Senin (28/12/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Informasi diperoleh, Ray Mondo Nainggolan (19) merupakan orang pertama mengetahui Opung Rengsi telah meninggal dan terbujur kaku di dalam kamar.

“Saksi (Ray) yang pertama mengetahui dan menemukan,” kata Kompol Selamat Manalu, Kapolsekta Tanah Jawa didampingi Kanit Reskim, Iptu JW Saragih, Selasa (29/12/2020).

Sebelumnya, Ray sedang duduk di teras rumahnya bersama Linceria Simanjuntak (saksi). Lalu, berulang kali terdengar suara handphone (HP).

Kemudian, Ray masuk ke dalam rumah Oppung Sihombing dengan kondisi pintu tidak terkunci untuk memberitahukan hal itu.

Setelah di dalam rumah Opung Sihombing, Ray mencium aroma tak sedap.

Selanjutnya, Ray berjalan menuju ke dalam kamar yang kondisi pintunya juga terbuka.

“Setibanya dalam kamar, Ray terkejut begitu melihat tubuh Opung (Rengsi) Sihombing sudah terbujur kaku di atas tempat tidur dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Lalu, Ray memberitahukan kepada Linceria dan warga lainnya dan menghubungi Polsekta Tanah Jawa,” sebut Iptu JW Saragih.

Tak lama berselang, personil Polsekta Tanah Jawa dipimpin Iptu JW Saragih tiba di lokasi bersama petugas Puskesmas Hatonduhan.

“Hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban dilakukan petugas medis, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan Melva Simaremare merupakan anak kandung korban, hasilnya tidak ada barang-barang yang hilang,” kata polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Kepergok, Sianipar Tewas Ditikam Maling

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, tewas ditikam maling. Begitulah nasib seorang pemuda bernama Jonsian Sianipar alias Ian alias Jonson alias Sianipar (28). Warga Kota Medan itu tewas ditikam ‘tamu tak diundang’ yang masuk ke rumahnya, Selasa (29/12/2020).

Diduga korban yang beralamat di Lingkungan 24 Kilometer 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan itu memergoki maling yang masuk ke rumah lalu ditikam para pelaku yang diduga berjumlah dua orang.

reporter | jeremitaran
sumber | lintangnews

Related posts

Leave a Comment